HAERUDDIN MASSE DILANTIK SEBAGAI PAW ANGGOTA KPU KOTA PARE PARE PERIODE 2018-2023

$rows[judul]

Eksplisit.Com,Makassar.- II Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia Hasyim Asy’ari melantik Pengganti Antar Waktu Anggota KPU Kota ParePare Periode 2018-2023 atas nama Haeruddin Masse . Hari Selasa (10/10/2023) di Aula Kantor KPU Provinsi Sulawesi Selatan.

Diketahui Haeruddin Masse sebelumnya, bertugas sebagai Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) lingkup KPU Provinsi Sulawesi Selatan, ia juga sebagai Operator Sistem Informasi Pencalonan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Pare - Pare.

Dalam wawancaranya dengan awak media Eksplisit.Com ia berjanji untuk bekerja keras dalam melaksanakan pemilihan umum dan kepala daerah.

"Saya bertekad untuk bekerja keras menyelenggarakan Pemilihan Umum dan Pemilihan Kepala Daerah, dengan ini saya menyatakan janji kepada rakyat Indonesia selama dalam jabatan yang saya emban ini."ungkapnya dengan semangat.

Lanjut, Heru sapaannya ia juga mengatakan akan menyelenggarakan Pemilihan Umum sesuai dengan asas asas pemilu

"kami akan Menyelenggarakan Pemilihan Umum berdasarkan asas langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil secara profesional, efektif, efisien, transparan serta bekerja dengan sepenuh waktu dan bertanggung jawab sampai berakhirnya mandat jabatan."jelas Pria Kelahiran Parepare ini.

Pelantikan Penggantian Antar Waktu Anggota KPU Kota Pare Pare periode 2018-2023 ini dilakukan pasca ditetapkannya salah satu anggota KPU Kota Pare Pare Hasruddin Husain sebagai Anggota KPU Provinsi Sulawesi Selatan.(*)

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)